Peluang Melimpah Dari Bisnis Online

11:55 AM
Bisnis Online menjajikan sebuah penghasilan melimpah dengan tanpa/sedikit modal. Mengapa bisa demikian? Karena dunia online merupakan dunia tanpa batas (ruang dan waktu) yang bisa menyediakan ragam kebutuhan dan transaksi bagi manusia. Dari mulai transaksi jual beli, iklan, promosi, pendidikan dan hubungan-hubungan lainnya sesama pengguna internet di seluruh dunia.
Bisnis online menjanjikan promosi besar-besaran secara gratis kepada semua pengguna internet dan bisa melakukan transaksi jual beli meski barangnya belum nyata (hanya berupa gambar). Anda bisa memasarkan barang dagangan Anda sendiri tanpa harus sewa tempat yang mahal namun dengan penghasilan yang berlipat-lipat. Hebatnya, bagi Anda yang tidak memiliki barang dagangan atau modal, bisnis online juga menyediakannya. Anda tinggal mendaftar reseller online dari penyedia layanan tersebut dan bisa meraup uang sampai puluhan hingga ratusan juta.


Tak perlu ambil pusing mengenai jenis dagangan apa yang akan Anda jual, apakah itu barang atau jasa. Sebab semua barang dagangan yang dijual di internet semuanya laku laris manis. Dari mulai jualan fashion, barang bekas, obat, jasa, kuliner sampai sekedar iseng pun laku. Ada yang awalnya iseng memasarkan barang kerajinannya, ternyata sambutannya luar biasa hingga menjadikannya milyader. Ada juga yang hanya berjalan-jalan ke grosir pakaian dan memfoto baju-bajunya untuk kemudian diupload di facebook. Ternyata, banyak yang memesan hingga menjadikannya sebagai jutawan, meski ia tidak memiliki barang dagangan (hanya berupa foto produk saja). Inilah bukti bahwa apa saja yang Anda jual dan pasarkan, pasti akan laku dan dikunjungi calon konsumen.
Di sisi lain, kenyataan tersebut semakin meyakinkan bahwa kebiasaan belanja online masyarakat Indonesia cukup tinggi dan terus berkembang. Dan peluang bisnis online ini akan terus berkembang seiring banyaknya para para pengguna internet, terutama media sosial. Ini bukanlah isapan jempol atau sekedar anggapan semata, namun ada datanya yang valid. Sebuah survey yang dilakukan BPS (Badan Pusat Statistik) beberapa tahun lalu saja (2013) telah menunjukkan bahwa masyarakat pengguna internet di indonesia sudah mencapai angka 71,19 juta jiwa. Angka tersebut mengalami jumlah kenaikan sekitar 13% dari jumlah ditahun sebelumnya. Padahal pada tahun 2012, jumlah pengguna internet baru berkisar 63 juta jiwa. Jika dilihat dari hasil tersebut, perkembangan jumlah pengguna internet pada tahun 2013 cukuplah bagus. Di sisi lain, BPS juga memprediksi jumlah tersebut akan terus bertambah hingga mencapai angka sekitar 30% dari jumlah seluruh penduduk Indonesia atau sekitar kurang lebih 82 juta pengguna akan layanan akan internet. Perkembangannya terus meningkat dari tahun ketahun, hingga tahun sekarang.
BPS mencatat dari jumlah tersebut, kebanyakan dari mereka menggunakan layanan fasilitas internet untuk menerima dan mengirimkan surat elektronik yakni sekitar 95,75%, 78,48%-nya dimanfaatkan dalam mencari berita terkini, 77,81%-nya dimanfaatkan untuk mencari informasi jasa atau barang sekitar, 61,23%-nya digunakan untuk mengakses media jejaring sisial serta 65,07%-nya digunakan untuk mengakses lembaga tentang informasi.
Dari statistic tersebut, maka dapat kita lihat bahwa perkembangan pasar online di Indonesia lumayan besar dan terus meningkat dari tahun ke tahunnya. Inilah peluang melimpah dan besar dari bisnis online yang bisa Anda gunakan untuk meraup uang dari dunia maya ini. Ini bukan teori, namun fakta. Banyak sosok sukses yang berhasil meningkatkan omsetnya atau meraup puluhan hingga ratusan juta rupiah hanya bermodalkan laptop, modem dan duduk manis di rumah. Tinggal rajin berselancar di media social, menawarkan barang dagangan, mencantumkan no. telepon dan rekening, Anda sudah bisa menjadi jutawan hingga milyader. Mudah, bukan?
Jadi, kapan Anda akan meraup peluang melimpah dari bisnis onliner tersebut kalau tidak sekarang?
First
0 Komentar

Silahkan berkomentar yang sesuai dengan topik, Mohon Maaf komentar dengan nama komentator dan isi komentar yang berbau P*RN*GRAFI, OB*T, H*CK, J*DI dan komentar yang mengandung link aktif, Tidak akan ditampilkan!